RSS

Selasa, 25 Maret 2014

Menanti 'iPhablet' Apple

Menanti 'iPhablet' Apple


Apple santer dikabarkan bakal membuat dua versi iPhone generasi terbaru. Satu perangkat diyakini mengusung layar selebar 4,7 inch, satunya lagi berjenis 'iPhablet'. Ya, iPhablet memang bukan nama resmi yang digunakan oleh Apple. Namun melihat dari lebar layarnya yang diyakini akan lebih dari 5 inch, perangkat ini pun disebut-sebut sebagai 'iPhablet'.
Steve Milunovich, analis dari UBS memperkirakan bahwa 'iPhablet' akan menggunakan layar 5,5 inch. Dan saat ini perangkat tersebut sedang tahap pengembangan oleh raksasa teknologi asal Cupertino tersebut. Label iPhone 6 sendiri, menurut Milunovich, bakal dipegang oleh perangkat yang berlayar 4,7 inch dan diprediksi bakal diluncurkan pada periode Agustus atau September 2014.
Sementara 'iPhablet' bisa jadi akan dirilis dalam waktu bersamaan atau tak menutup kemungkinan juga 'kelahirannya' disambut dalam acara terpisah. Tergantung dari kesiapan Apple untuk melepas perangkat ini ke pasaran. Sebelumnya, seorang pengguna forum 9to5Mac telah memposting gambar yang diyakininya sebagai iPhone generasi terbaru. Foto ini diketahui berasal dari pembuat casing asal Jepang. Dan sekali lagi, Apple tak berkomentar apapun soal kehadiran mock-up perangkat yang dipercaya sebagai iPhone 6 ini. Dari gambar yang muncul terlihat, perangkat tersebut lebih besar dan lebih tinggi ketimbang iPhone 5S. Bocoran ini pun selaras dengan isu sebelumnya yang menyebut jika Apple ingin membuat iPhone yang lebih besar.



0 komentar:

Posting Komentar