RSS

Jumat, 29 Juni 2012

Pengalaman Pribadi Tentang Manusia Dan Harapan


Pengalaman Pribadi Tentang Manusia Dan Harapan
Disini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya tentang harapan. Disini saya akan menitikberatkan pada harapan saya yang ‘berharap’ akan jadian dengan seseorang tapi ternyata orang tersebut tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan.
Bermula dari perkenalan saya dengan temannya teman saya, namanya Akmal, walaupun baru pertama kali ketemu sama dia, saya merasa sudah nyaman dengan Akmal, nyaman disini maksudnya adalah punya pemikiran yang sama, kita sama-sama suka Barcelona, sama-sama punya sifat humoris, lebih tepatnya mungkin nyambung kalo kita berdua ngobrol.
So far, hubungan kita berjalan baik banget, bahkan sangat baik. Bahkan Akmal uah kenal sama orang tua saya, karena waktu itu dia pernah anter saya pulang. Intinya dia care banget sama saya, dia selalu sms saya lagi apa, saya udah makan atau belum, pokoknya intinya dia care banget sama saya. Awalnya sih saya nggak pernah mengharapkan hubungan yang lebih jauh sama si Akmal, karena saya ngerasa bisa punya teman kayak Akmal aja tuh udah enak banget, tapi karena sikap Akmal yang sangat perhatian, akhirnya saya pun mulai ada rasa suka sama Akmal, walaupun saya nggak tahu dia suka sama saya juga atau nggak. Karena rasa suka inilah tiap kali saya ketemuan sama dia saya jadi salah tingkah.
Yang jelas, dengan sikap yang kayak gitu dia itu type cowok idaman gue banget, padahal baru jadi temen dan baru kenal sekitar 1 bulanan dia udah sangat sangat sangat perhatian, yes i melting with his core likte that.TAPI, masa-masa indah kayak gitu Cuma terjadi sebentar,sampai akhirnya saya tau sifatnya Akmal yang asli tuh kayak apa, he’s very childish. Bahkan dia pernah bilang kesaya kalau saya mau pergi atau saya mau main dengan teman saya, saya harus izin dulu sama dia. Hey boy! Situ oke ?!?!?!? yaa saat itulah saya langsung ilfeel sama dia, saya nggak pernah bales sms dian saya selalu menghindar kalau dia ajak ketemuan. Yaa walaupun nyesek, tapi saya juga bersyukur karena saya tahu sifat aslinya dia tuh disaat yang ‘sangat’ tepat(yaa you know lah what i mean) lumayan nyesek sih, tapi yaa aku percaya kalo ini adalah yang paling baik dari Tuhan buat aku.
So far walaupun nyesek tapi saya dapet ngambil banyak hikmah dari pengalaman ini. Pokoknya pelajaran yang saya ambil dari pengalaman ini tuh Jangan terlalu berharap lebih dari seseorang,dan jangan juga berharap kalau dia bisa jadi kayak apa yang kita inginkan, karena nanti kalo nggak kesampean malah nyesek banget loh...


0 komentar:

Posting Komentar