RSS

Jumat, 29 Juni 2012

Pengalaman Pribadi Tentang Cinta Kasih


Pengalaman Tentang Manusia Dan Cinta Kasih

Saya akan menceritakan pengalaman saya tentang Manusia dan cinta kasih. Cinta kasih disini, bersifat sangat universal, maksudnya universal, cinta itu tidak hanya ditujukan untuk pacar/kekasih melainkan bisa cinta kasih kepada Tuhan, orang tua, kakak/adik, sahabat/teman,dan lain-lain. Tapi disini saya akan menceritakan pengalaman cinta kasih saya terhadap gebetan saya hehehe.
Pertama kali saya mengenalnya adalah saat saya duduk dibangku SMA. Kebetulan dia adalah teman dari teman saya. Akhirnya saya minta dipereknalkan, dan akhirnya kita pun saling kenal, yaa walaupun hanya sebatas kenal saja. Tidak lama setelah diperkenalkan akhirnya saya pun mendapatkan pin BlackBerrynya. Semenjak mendapatkan pinnya, saya pun jadi sering mengirimkan broadcast message ga jelas, maksudnya adalah agar kita bisa berkomunikasi dengan baik, tapi ternyata dia pun selalu mengabaikan bbm saya. Tidak berhenti disini, saya pun mencari tau nama akun twitter dia, setelah bertanya pada teman saya akhirnya saya pun mendapatkan nama akun twitternya. Tanpa basa-basi saya pun langsung memfollow akun tersebut. Setelah saya follow, saya pun berubah menjadi seorang stalker yang selalu men-stalking timelinya dia. Setiap saat saya selalu melihat dan selalu ingn tahu tweet dia. Pun di BBM, setiap kali dia update pm (personal message) saya selalu ingin tahu mengapa dia nulis pm seperti itu, tapi yaa mau gimana, untuk chat dia duluan pun saya ngga berani, jadi saya lebih memilih untuk bertanya kepada teman saya. Dan akhirnya teman saya pun tahu kalau saya suka dengan temannya itu, dan teman saya berjanji akan membantu mendekatkan saya dengan dia. Yes!
Keesokan harinya, saat saya buka twitter betapa kagetnya saya, tahu kenapa ? iya, karena memfollow balik akun twitter saya. Aah padahal baru difollow back,tapi senangnya sudah luar biasa, apalagi kalo misalnya saya jadian dengan dia(hah, ngarep!). Masih tentang follow back, saya pun langsung senyum-senyum sendiri, yaa namanya juga orang lagi kasmara, hahaha apasih! Teman saya pun menyarankan agar saya memention (di twitter mungkin ini artinya menegur) dia duluan, tapi yaa sebagai wanita jelas saya malu untuk melakukan hal itu duluan, yaa karena gengsi juga sih.
Oke, disaat saya merasa hubungan saya sedang akan berjalan dengan mulus, tiba-tiba disekolah teman saya pun bercerita kepada saya, kalau ternyata gebetan saya itu sudah punya pacar baru, dan dia baru jadian dengan kakak kelas disekolahku sekitar 3 hari yang lalu. Yaa setelah mendengar kabar tersebut, jujur saya sedih(itu pasti). Mau nangis, tapi saya berusaha untuk nggak nangis. Keesokan harinya pun saya langsung mencari tahu tentang kakak kelas yang jadi pacarnya dia, oke ternyata setelah saya tahu dia ternyata sekretaris osis disekolah saya.
Yes, setelah saya tahu ini, saya pun berusaha agar bisa move on(halaah), dan disini jugalah saya baru percaya kalo ternyata cinta itu bener nggak harus memiliki, walaupun dia sudah punya pacar, tapi saya tetep sayang sama dia, tanpa mengharap dia bisa suka sama saya atau dia mau jadi pacar saya.
Hmm yaa itulah sepenggal pengalaman saya tentang cinta kasih, yaa walaupun nggak terjadi happy ending, tapi saya seneng kok kalo orang yang saya suka bisa bahagia, yaa itulah definisi cinta :’)))))))))))))))

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahhaha lucu-lucu

Posting Komentar