RSS

Rabu, 12 Oktober 2011

It's my biografi

Pertama saya ingin memperkenalkan nama saya , nama saya Anggun Fitria Sualangi , tapi saya biasa dipanggil Tata . Saya lahir dan besar di Depok , tepatnya tanggal 09/04/1992 . Saya hanyalah seorang gadis biasa yang ingin hidupnya selalu bahagia , tapi saya tau hal itu gak mungkin . Hmm saya ga tau ya seperti apa saya di mata keluarga , teman , dan sahabat saya , karena biarlah mereka yang menilai saya seperti apa , tapi saya itu orangnya moody an banget .

Waktu kecil saya punya cita-cita untuk jadi seorang dokter , it's my dream job , tapi sampe sekarang gak kesampaian , yaudahlah . Dan untuk sekarang ini cita-cita saya adalah membawa keluarga saya keliling dunia , amien mudah-mudahan keinginan saya ini didengar Allah SWT :) .

Saya suka banget sama film dan musik , untuk film saya suka banget sama film Final destination , The black swan and Mission impossible , it's great :) . Kalo untuk musik , saya suka sama band Muse , i very like that . Untuk musik Indonesia saya suka penyanyi Raisa :) . Hmm kalo untuk hobby , saya gak punya hobby yang spesifik sih , cuma untuk sekarang ini saya lagi suka bersepeda , bagus lah buat kesehatan . Untuk makanan favorit , saya adalah penggemar berat masakan rumah alias masakan buatan mama , ga ada yang lebih enak selain itu hmm lebay . Oh iya satu lagi , saya adalah penggemar berat klub sepak bola Barcelona hahaha , viva barcelona .

Untuk masalah tempat wisata , saya punya 1 tempat yang pasti the best recomendation lah , tempatnya adalah Pantai Indah Pangandaran , Subhanallah surga dunia banget tempatnya , saya pernah coba snorkling disana dan nggak bakal nyesel lah pernah kesitu :) . Kalo untuk hal yang saya takutin adalah BENCONG , Astagfirullah , ya emang sih mereka juga manusia , tapi saya pernah punya pengalaman yang membuat saya jadi takut sama makhluk tersebut , oh my god . Saya type orang yang gak suka dibihongin ( walaupun saya sendiri juga sering bohongin orang sih hehe ) dan paling gak suka sama orang yang suka basa basi , i don't like that ..

Saya sangat suka dengan istilah " Talk less do more " , sedikit bicara banyak bertindak , it's a good term . Saya juga punya motto kehidupan yang saya pernah dengar dari seorang tokoh , mottonya adalah " Jangan pernah anda melihat masa lalu anda , tapi jangan pernah anda lupakan masa lalu tersebut , karena pengalaman di masa lalu akan selalu mengajari anda untuk mencapai hidup yang lebih baik lagi "

Iya itulah yang bisa saya sampaikan tentang diri saya , dan satu lagi tentang saya , I'm not an extraordinary people ...

0 komentar:

Posting Komentar